saran aja bwt bang admin

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

saran aja bwt bang admin

Post by an4k171 on Thu Dec 01, 2011 12:54 pm

assalamualaikum...

siang bang admin...

aq baru tau nuih forum gara2 gak sengaja searching di google.. kok kyk e kurnag publikasi ya???
aq mau bantu sih biar temen2 pada tau ni forum tapi boleh donk aq aq usul.....

1. layoutnya dibwt simple aja pemberitahuan di kiri dihilangin aja menurutQ kalo bisa...heheheh Very Happy
2. untuk reply post warnanya dibedan rada mencolok biar jelas itu replay apa post....

sebelumnya terimakasih tar tak bantu nyebarinnya

an4k171

Jumlah posting : 4
Points : 8
Registration date : 01.12.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: saran aja bwt bang admin

Post by Mikaiel on Thu Dec 08, 2011 1:23 pm

Waalaikumsalam....

Jazakumullah masukan nya...Smile sudah d penuhin usulanya... iya akhi, bantu nih adminya sendirian...belom ada yang bantuin... Jazakumullah sebelumnya...Smile Afwan.
avatar
Mikaiel
Admin

Jumlah posting : 61
Age : 27
Points : 34
Registration date : 08.06.08

http://sobatmuslim.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: saran aja bwt bang admin

Post by Mikaiel on Thu Dec 08, 2011 1:24 pm

Untuk reply post nya belom...hehhee
avatar
Mikaiel
Admin

Jumlah posting : 61
Age : 27
Points : 34
Registration date : 08.06.08

http://sobatmuslim.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: saran aja bwt bang admin

Post by an4k171 on Fri Dec 09, 2011 11:27 pm

Mikaiel wrote:Untuk reply post nya belom...hehhee

gpp nyantai aja kan juga sama2 belajar....

klo untuk warna bisa tu kaskus jadi referensi bwt warnanya soale masih nyolok ni warna....

yg penting tampilan udah enak aja dipandang gak harus bagus sihh... pasti yg maen kesini yg akan enjoy dan berusaha ngeramein

untuk sementara diperbaiki dulu...^_^

soale aq juga masih sibuk nih mau ada reoni angkatan ^_^

an4k171

Jumlah posting : 4
Points : 8
Registration date : 01.12.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: saran aja bwt bang admin

Post by Mikaiel on Sat Dec 10, 2011 6:00 am

an4k171 wrote:

gpp nyantai aja kan juga sama2 belajar....

klo untuk warna bisa tu kaskus jadi referensi bwt warnanya soale masih nyolok ni warna....

yg penting tampilan udah enak aja dipandang gak harus bagus sihh... pasti yg maen kesini yg akan enjoy dan berusaha ngeramein

untuk sementara diperbaiki dulu...^_^

soale aq juga masih sibuk nih mau ada reoni angkatan ^_^

InsyaAllah... Smile
avatar
Mikaiel
Admin

Jumlah posting : 61
Age : 27
Points : 34
Registration date : 08.06.08

http://sobatmuslim.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: saran aja bwt bang admin

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik