dimana keberadaan antum ?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

dimana keberadaan antum ?

Post by dur_rauf on Tue Jun 17, 2008 9:30 am

Assalaamu'alaikum wr wb


sepertinya banyak ikhwah alumni ngruki yang putus kontakk dengan ikhwah yang lain..
sehingga kemungkina berdomisili dalam satu kecamatan pun tidak tahu..
termasuk sy.. salah satu alumni ngruki yang putus kontak dengan alumni yang lain..

kira2 dimana keberadaan antum.. ayo diabsen..

semoga silaturahim yang dibentuk kembali akan menambah rizki dan memperpanjang umur kt..


Abdur Rauuf
Jln. Biduri no 9 Buahbatu Bandung

www.supertel.co.id
www.supertelpulsa.com

dur_rauf

Jumlah posting : 1
Points : 0
Registration date : 17.06.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: dimana keberadaan antum ?

Post by Mikaiel on Wed Jun 18, 2008 7:27 am

Waalaikumsalam wr. wb.


yup...bener tu... Smile

yah, insya Allah lewat media Forum ini kt bisa menjalin silaturrahmi kita... Wink
avatar
Mikaiel
Admin

Jumlah posting : 61
Age : 28
Points : 34
Registration date : 08.06.08

http://sobatmuslim.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Maka dari itu...Ikut Reuni...

Post by abangmandud on Wed Jun 18, 2008 1:56 pm

Assalamualaikum WR WB

Insya' Allah reuni akan diadakan sekitar bulan Juli 2008, berupa Muktamar 2 IKAPPIM. Peserta dari angkatan pertama sampai angkatan terakhir. Undangan tertulis tgl 4-5/7/2008, tapi biar pasti bisa tanya kan langsung ke humas Pondok, Ustadz Irsyad Fikri, S.os. Ato kirimkan email ke alamat ini : info@almukmin-ngruki.com
Atau Hub:081393666665 lol!
avatar
abangmandud

Jumlah posting : 3
Age : 27
Points : 0
Registration date : 15.06.08

http://funnylogo.info/engines/casper/Earth-Clouds/AbangMandud.as

Kembali Ke Atas Go down

Re: dimana keberadaan antum ?

Post by artha on Tue Jul 22, 2008 12:09 pm

gmn sih caranya ngirim salam kenal disini, bingung nigh ana dari tadi, ana lulusan muallimin 2001, loss contact ma temen muallimin dan MAAM 2001, salam buat mereka semua
avatar
artha

Jumlah posting : 2
Age : 34
Points : 0
Registration date : 22.07.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: dimana keberadaan antum ?

Post by Mikaiel on Thu Jul 24, 2008 9:38 am

wat Akh Artha, Jazakumullah udah gabung di forum Alumni ini ya... :-)


ya caranya tuliskan aja nama temen2 antum d sini, sapa tau ada yg ngerasa ato ingat sama antum, dan akhirny bisa komunikasi lagi... Very Happy


buat antum para Alumni muallimin dan MAAM 2001 tu ada salam dari teman antum dari Gombak Kuala Lumpur,Malaysia....
avatar
Mikaiel
Admin

Jumlah posting : 61
Age : 28
Points : 34
Registration date : 08.06.08

http://sobatmuslim.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: dimana keberadaan antum ?

Post by fathinashrullah on Fri Aug 15, 2008 11:31 am

saya di bandung juga nih.

sebenarnya lebih tepat disebut cimahi, soalnya cibeureum tempat saya tinggal, sekarang udah masuk cimahi.

silakan kunjungi blog saya ya..
avatar
fathinashrullah

Jumlah posting : 6
Points : 0
Registration date : 15.08.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: dimana keberadaan antum ?

Post by van on Fri Sep 19, 2008 5:26 pm

mudah2an sy ngga salah nebak nich, abdurr rauf angkatannya rijal solo ya...?? kalo emang iya, kita pernah satu kelas. Kaifa haaluk temen2 semua..?? mudah2an kita bisa tetap silaturrahmi OK

van

Jumlah posting : 3
Age : 36
Points : 0
Registration date : 19.09.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: dimana keberadaan antum ?

Post by andi AHZ on Tue Nov 25, 2008 2:12 am

assalammualaikum

ana andi ahz gak bisa disebut alumni sih
tepat nya jebolan santri

ana mau cari temen2 se angkatan ana
anak2 tkss angkatan 04

tlg bantuin ya.
salah satunya sdr:
anggun imanto(lamongan)
faukon(wonosobo0
abdi (banjar masin)
setau saya mereka pernah jd ustad di al mukmin

sebelum nya terima kasih

andi AHZ

Jumlah posting : 1
Age : 33
Points : 0
Registration date : 16.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: dimana keberadaan antum ?

Post by nikma on Thu Dec 25, 2008 8:35 pm

Aslkum, sudah dpt infrmasi tmen2 yang di cari. setahq anggun imanto ngajar di ponpes Al-Mizan Lamongan. coba aja call di (0322)322366.

nikma

Jumlah posting : 1
Age : 35
Points : 0
Registration date : 29.07.08

Kembali Ke Atas Go down

Cari Teman

Post by Syahril Adam on Wed Jan 21, 2009 11:32 pm

Ass. an mau cari teman2 angkatan 1999 Muallimin. saya sakarang di ternate Maluku Utara. sayapa yang tau hubungi saya Di.085240050193 kewa_8@yahoo.com

Syahril Adam

Jumlah posting : 3
Age : 32
Points : 0
Registration date : 21.01.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: dimana keberadaan antum ?

Post by Mikaiel on Thu Feb 05, 2009 3:55 pm

to: andi AHZ

klo mas Fauqon masih d ma'had kok, maen aja kesana, insya Allah ketemu kok.. Smile
avatar
Mikaiel
Admin

Jumlah posting : 61
Age : 28
Points : 34
Registration date : 08.06.08

http://sobatmuslim.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: dimana keberadaan antum ?

Post by Eko Witono on Mon Apr 06, 2009 11:13 am

Ass.Wr.Wb.

Sebagai tamatan MAAM'88, saya kehilangan kontak dengan teman-teman seangkatan sbb. Jupri (Sleman), Ikhwan (Kleco Solo), Syaril Yamani (Kalimantan Barat), dan Fachruddin Hamid (Klaten).

Juga teman-teman seangkatan takhasus'88, seperti Muh.Syakur (Maluku) dan Umar (Maluku).

Adakah kira-kira ikhwan dan akhwat yang mengetahui keberadaan mereka. Jzkmllh..

Wass.Wr.Wb.
Eko Witono
0816689503

Eko Witono

Jumlah posting : 37
Age : 49
Points : 48
Registration date : 13.08.08

http://puzzlekayuqu.blogspot.co.id/

Kembali Ke Atas Go down

Re: dimana keberadaan antum ?

Post by teesya rahmawati on Fri Apr 10, 2009 3:13 pm

Assalamualaikum

teesya rahmawati

Jumlah posting : 1
Age : 29
Points : 1
Registration date : 10.04.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: dimana keberadaan antum ?

Post by Mikaiel on Sat Apr 11, 2009 2:49 pm

Walikumsalam... Very Happy
avatar
Mikaiel
Admin

Jumlah posting : 61
Age : 28
Points : 34
Registration date : 08.06.08

http://sobatmuslim.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: dimana keberadaan antum ?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik