Alqur'an palsu

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Alqur'an palsu

Post by daus on Thu Sep 11, 2008 8:23 am

[color=yellow] Rabu, 30 April 2008
Detak Kepri Tanjungpinang. Kitab suci umat islam Al Quran diduga mulai dipalsukan sejumlah oknum yang tidak bertanggungjawab, terbukti ada beberapa ayat yang sengaja direvisi baik ditambah atau dikurangi.
Alquran merupakan kitab suci umat islam yang diturunkan Allah kepada Nabi Muhammad SAW melalui wahyu yang dibawa oleh malaikat Jibril, namun keberadaan alquran kini mulai diotak atik sejumlah pihak yang tidak bertanggungjawab. Kitab suci Al Quran yang mulai dipalsukan ini terlihat di beberapa situs web site yang terdapat di internet di alamat www.thequran.com http : //sulaimanzi. wordpress. come/2007/10/03/ awas-al-quran-palsu ditemui beberapa penambahan surah dalam Al Quran yang jelas hal ini suatu tindakan yang tidak bisa dimaafkan.

Diantara surat yang ditambah dalam Al Quran tersebut, Surah Al Iman, Surah Al Wasaya, Surah Al Tajassud dan Surah Al Uslimoon.

Kakanwil Departemen Agama Kepri Rajali Jaya saat dikonfirmasi hal tersebut langsung melakukan kontak telepon dengan Direktur Departemen Agama RI. Namun untuk sementara dia belum bisa memberikan penjelasan panjang lebar dan akan diserahkan ke Lajnah Al Quran yang memang memiliki hak paten terhadap pencetakan Al Quran di Indonesia. ikhwanul fahmi
avatar
daus

Jumlah posting : 11
Age : 28
Points : 0
Registration date : 22.08.08

http://alkubaro.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik